MS Glow Aesthetic Clinic buka cabang ke-13 di Depok

Minggu, 19 September 2021 | 21:12 WIB   Reporter: Noverius Laoli
MS Glow Aesthetic Clinic buka cabang ke-13 di Depok

ILUSTRASI. MS Glow Aesthetic Clinic bersama J99 Foundation dari J99Corp telah menggelar kegiatan hapus tato gratis pada Jumat (25/6/2021). Klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic buka cabang ke-13 di Depok.

KONTAN.CO.ID -  DEPOK. Klinik kecantikan, MS Glow Aesthetic Clinik melakukan grand opening cabang baru di Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (18/9). Cabang baru ini merupakan outlet ke-13 MS Glow Aesthetic Clinik. Sementara 12 gerai sebelumnya terbesar di sejumlah kota di Indonesia.

Salah seorang founder MS Glow Shandy Purnamasari mengatakan, pembukaan cabang ke-13 di kota Depok ini bertujuan untuk mendekatkan MS Glow ke masyarakat di kota Depok dan sekitarnya.

"Dan ini juga merupakan bagian dari program MS Glow untuk membuka cabang di setiap daerah atau kota besar," ujar Shandy dalam keterangannya.

Shandy menuturkan bahwa MS Glow sudah memiliki pabrik sendiri sehingga mereka dapat menjaga kualitas produk yang digunakan. "Klinik MS Glow mempunyai value lebih, sesuai motto kami punya alat-alat yang high end tapi kami menjual dengan harga yang Accountable, Middle Low hingga Middle Up," tuturnya.

Baca Juga: Pemerintah bakal mengenakan PPN terhadap jasa operasi plastik

Ia menambahkan, setelah berdiri selama lima tahun, MS Glow Aesthetic Clinic tidak membuka franchise dan manajemen klinik kecantikan ini dikelola Manajemen SHandy dan Jurangan 999.

Sementara itu, MS Glow saat ini memiliki cabang onffline maupun online. Khusus online pihaknya mengklaim telah memiliki ratusan hingga ribuan hingga ribuan jaringan.

Founder MS Glow lainnya, Gilang Widya Pramana menambahkan bahwa dalam waktu dekat MS Glow berencana membuka cabang diluar Negeri.

"Kita ke depannya akan membuka cabang di wilayah Sumatra dan Kalimantan, dan ada beberapa pilihan Kota yang belum bisa kita sebut, yang pasti setiap tahun MS Glow akan membuka 4 cabang disetiap Kota. Selain itu di awal tahun 2022 kita invansi keluar negeri untuk tujuan Go Internasional sekaligus mengenalkan MS Glow," ungkap Gilang. 

Baca Juga: 4 Cara mudah mengencangkan kulit wajah, tertarik mencoba?

Ditambahkan Juragan 99 hal yang menarik bahwa manajemen MS Glow selalu mempekerjakan para difabel, 

"Artinya kalo kalian mensupor MS Glow juga mensupor program kita, yakni mempekerjakan lebih banyak lagi para difabel yang ada di Indonesia,"ujarnya

Dua founder MS Glow lainnya juga turut hadir saat peresmian pembuakan cabang ke-13 ini yakni Dewa Gede Adiputra dan Kadek Maharani Kemala Dewi. 

Selanjutnya: Mengganggu penampilan, ini cara menghilangkan jerawat di punggung

 

Editor: Noverius Laoli
Terbaru