Neno Warisman, Titiek Soeharto, Mien Uno hingga Hanum Rais kumpul di Masjid At Tien

Kamis, 30 Mei 2019 | 16:31 WIB Sumber: TribunNews.com
Neno Warisman, Titiek Soeharto, Mien Uno hingga Hanum Rais kumpul di Masjid At Tien


DKI JAKARTA - JAKARTA. Presidium Emak-Emak Republik Indonesia menggelar acara Doa Bersama untuk para korban kerusuhan aksi 22 Mei lalu. Acara tersebut digelar di pelataran Masjid Agung At-Tin, kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (30/5).

Pantauan Tribunnews.com di lokasi sekira pukul 14.30 WIB, ratusan emak-emak telah berkumpul di pelataran Masjid At-Tin.

Neno Warisman, satu di antara pengurus Presidium Emak-Emak Republik Indonesia mengatakan acara tersebut merupakan bagian dari keprihatinan adanya korban dari Aksi 22 Mei.

"Kita di sini bersama-sama bersalawat dan berdoa untuk para korban kerusuhan Aksi 22 Mei lalu," kata Neno di lokasi.

Setelah itu, Neno pun mengajak para emak-emak bersalawat sambik menunggu para tokoh lainnya hadir di lokasicara yang lainnya.

Direncanakan, dalam acara tersebut akan dihadiri oleh beberapa politisi dan para pemuka agama. Di antaranya yakni Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, politisi senior Amien Rais, Ustaz Yusuf Martak dan beberapa tokoh nasional dan para habaib lainnya.

Sementara itu dari Presidium Emak-Emak Republik Indonesia dihadiri oleh Mien Uno, Titiek Soeharto, dan Hanum Rais. (chaerul umam)

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Neno Warisman, Titiek Soeharto, Mien Uno, Hanum Rais, Berkumpul di Masjid At Tien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru