Operasional Transjakarta sempat terganggu

Jumat, 04 November 2016 | 16:19 WIB   Reporter: RR Putri Werdiningsih
Operasional Transjakarta sempat terganggu


JAKARTA. Operasional bus Transjakarta sempat terganggu akibat aksi demo yang terjadi dikawasan Jakarta Pusat, siang ini (4/11). Gangguan tersebut disebabkan pergerakan peserta unjuk rasa yang menyulitkan mobilisasi bus dalam jalur.

“Tadi sempat terganggu, sekarang sudah normal,” ujar Budi Kaliwono, Direktur Utama PT Transjakarta dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/11).

Menurutnya saat ini hanya beberapa rute tertentu yang masih mengalami gangguan seperti Senen-Harmoni, Grogol-Harmoni, Kota-Harmoni, dan Tosari-Harmoni. Budi memastikan sejumlah rute dan koridor masih tetap beroperasi untuk melayani pelanggan.

Dalam kesempatan itu ia berharap untuk pelanggan Transjakarta yang berencana ke kota sekitar dapat menyesuaikan perjalanannya melalui koridor 2, koridor 3, koridor 5, koridor 9, dan koridor 10 dilanjutkan melalui koridor 12. Kata dia, pihak Transjakarta tetap memonitor dan mengantisipasi situasi melalui call center dan command center.

“Setiap perkembangan ada diinformasikan kepada pelanggan. Sehingga layanan yang diberikan kepada pelanggan tetap optimal,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru