Jawa Barat

Pegadaian berikan bantuan kepada korban longsor di Sumedang

Senin, 18 Januari 2021 | 16:47 WIB   Reporter: Ferrika Sari
Pegadaian berikan bantuan kepada korban longsor di Sumedang

ILUSTRASI. PT Pegadaian beri bantuan sosial kepada korban banjir dan tanah longsor di kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan perlengkapan ibadah. 

Bantuan itu diserahkan oleh Wartono Deputi Bisnis Area Priangan Timur (Tasikmalaya) Kanwil X Bandung bersama Pemimpin Cabang Tanjungsari dan Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Padasuka pada Rabu (13/01).

Pegadaian turut berduka cita atas musibah yang dihadapi masyarakat. Wartono berharap masyarakat mereka dapat menghadapi musibah dengan tabah dan penuh kesabaran.

Baca Juga: Tinjau banjir di Kalimantan Selatan, Jokowi minta Menteri PUPR perbaiki jembatan

“Kami yakin musibah ini tidak mudah untuk dihadapi. Kami juga percaya bahwa bantuan yang  kami berikan tidak mampu memulihkan dampak yang timbul namun demikian kami berharap bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarakat," kata Wartono dalam keterangan resmi, Senin (18/1). 

Selain itu, Pegadaian juga berkomitmen untuk membantu masyarakat melalui program CSR Pegadaian Peduli melalui program yang bersifat pro Planet, pro People, dan pro Profit. 

Program tersebut ditujukan untuk kelestarian lingkungan, kualitas masyarakat serta peningkatan ekonomi masyarakat.

Selanjutnya: La Nina hingga Februari, BNPB peringatkan masyarakat akan cuaca buruk

 

Editor: Tendi Mahadi
Tag


Terbaru