kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Perjalanan KRL Tanah Abang-Palmerah dan sebaliknya dibatalkan hingga jadwal terakhir


Senin, 30 September 2019 / 20:48 WIB

Perjalanan KRL Tanah Abang-Palmerah dan sebaliknya dibatalkan hingga jadwal terakhir
ILUSTRASI. STASIUN TANAH ABANG

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perjalanan kereta listrik (KRL) rute Stasiun Tanah Abang-Palmerah PP dibatalkan hingga jadwal kereta terakhir di hari ini, Senin (30/9).

Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasional 1 (KAI Daops 1) Eva Chairunisa mengatakan, pembatalan rute tersebut karena perlintasan kereta antara Stasiun Tanah Abang dan Palmerah maupun sebaliknya dipenuhi massa yang berunjuk rasa.

"Untuk keamanan dan keselamatan, mulai pukul 19.30 WIB seluruh perjalanan kereta Tanah Abang-Kebayoran dan sebaliknya dibatalkan hingga jadwal kereta terakhir pada hari ini," kata Eva dalam keterangan resminya, Senin (30/9).

Baca Juga: Pasca bentrok massa dan polisi, tol dalam kota lumpuh di kedua arah

Kendati demikian, bagi penumpang KRL yang hendak menuju Stasiun Maja-Rangkasbitung bisa naik KRL melalui Stasiun Kebayoran. Begitu pun sebaliknya, penumpang KRL dari Stasiun Maja-Rangkasbitung yang hendak menuju Stasiun Tanah Abang hanya bisa berhenti sampai Stasiun Kebayoran.

"Perjalanan kereta dari Maja-Serpong-Rangkasbitung tujuan Stasiun Tanah Abang hanya bisa beroperasi sampai dengan Stasiun Kebayoran dan sebaliknya," ujar Eva.

Penulis: Dean Pahrevi

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Perjalanan KRL Tanah Abang-Palmerah dan Sebaliknya Dibatalkan Hingga Jadwal Terakhir"


Reporter: kompas.com
Editor: S.S. Kurniawan
Video Pilihan


Close [X]
×