PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Dapat Pesan Ini dari Anies Baswedan

Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:31 WIB   Reporter: Ratih Waseso
PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Dapat Pesan Ini dari Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjabat tangan dengan Kasetpres Heru Budi Hartono usai melakukan pertemuan di Balai Kota Jakarta, Rabu (12/10/2022).


DKI JAKARTA -  JAKARTA. Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu (12/10).

Dalam pertemuan makan siang tersebut, Heru menyampaikan bahwa Anies Baswedan menitipkan beberapa hal mengenai DKI Jakarta.

Adapun dalam obrolan makan siang tersebut, Heru menceritakan Gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa pelayanan di DKI harus berkelanjutan, kemudian penanganan banjir dan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga: Anies Undang Pj Gubernur DKI Heru ke Balai Kota, Apa yang Dibahas?

"Hari ini saya diundang makan siang oleh Pak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, ngobrol ringan sambil makan siang. Ada beberapa hal memang beliau perlu disampaikan ke saya," kata Heru di Kanal YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (12/11).

Heru mengatakan secara umum yang dibahas dengan Gubernur DKI Jakarta ialah mengenai pelayanan masyarakat. "Sebatas diskusi mengenai struktur organisasi, lainnya bicara menu makan," jelasnya.

Baca Juga: Jokowi Menitipkan Sejumlah Pesan Kepada Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Sebagai informasi, Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono akan menggantikan Anies Baswedan yang rampung mengemban tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru