Prabowo turun gunung lagi menangkan Anies Sandi

Jumat, 10 Maret 2017 | 21:56 WIB Sumber: Kompas.com
Prabowo turun gunung lagi menangkan Anies Sandi


JAKARTA. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan akan kembali menjadi juru kampanye pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, pada masa kampanye putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 .

Hal itu dilontarkan Sandi usai mengadakan pertemuan dengan Prabowo dan sejumlah petinggi Partai Gerindra di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Datang sekitar pukul 18.30, Sandi terpantau keluar dari rumah Prabowo sekitar pukul 19.30. Saat ditemui, Sandi mengatakan bahwa Prabowo bersedia kembali menjadi juru kampanye seperti pada putaran pertama.

"Kami berharap Pak Prabowo turun juga untuk memperkuat pesan kami kepada warga masyarakat kebanyakan dan Pak Prabowo menyanggupi," kata Sandi.

Sandi belum dapat memastikan kapan Prabowo akan turun berkampanye. Namun, dia menyatakan kemungkinan besar Prabowo akan berkampanye di daerah-daerah yang perolehan suara Anies-Sandi kalah pada pemungutan suara putaran pertama lalu.

"Seperti di beberapa TPS di Jakarta Barat dan Jakarta Utara," ujar Sandi.

(Alsadad Rudi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru