Prakiraan Cuaca Jakarta Pusat Hari Ini (5/4) dari BMKG, Hujan Ringan di Sore Hari

Jumat, 05 April 2024 | 06:41 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Prakiraan Cuaca Jakarta Pusat Hari Ini (5/4) dari BMKG, Hujan Ringan di Sore Hari

ILUSTRASI. Pekerja berjalan di pusat bisnis Jalan MH. Thamrin Jakarta, Senin (01/04/2024).


PRAKIRAAN CUACA JAKARTA - PRAKIRAAN CUACA. Hujan ringan sesaat muncul dalam prakiraan cuaca Jakarta Pusat hari ini, Jumat (5/4). Secara umum, BMKG memprediksi cuaca Jakarta Pusat cukup kering dengan suhu udara yang terasa nyaman.

Seperti wilayah Jakarta kebanyakan, langit Jakarta Pusat masih akan dibayangi awan hujan. Hari ini pun hujan masih akan turun, meski hanya sesaat di sore hari.

Prakiraan cuaca BMKG untuk wilayah Jakarta Pusat hari ini sepertinya cukup aman untuk Anda yang akan memiliki banyak aktivitas di luar ruangan. Sayangnya, hujan mungkin mulai turun di jam pulang kerja.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jakarta Timur Hari Ini (5/4) dari BMKG, Hujan Tipis-tipis

Prakiraan cuaca Jakarta Pusat

Langit cerah berawan akan terlihat saat Anda memulai aktivitas pada pukul 07:00 WIB. Suhu udara 26 derajat Celcius sepertinya akan terasa cukup sejuk.

Suhu mulai naik setidaknya sejak pukul 10:00 WIB, menjadi 29 derajat Celcius. Angka itu akan bertahan hingga pukul 13:00 WIB ke atas. 

Naiknya suhu sepertinya jadi pertanda hadirnya hujan pada sore hari. Memasuki jam pulang kerja, hujan ringan mulai turun.

Prakiraan cuaca Jakarta Pusat dari BMKG menunjukkan, hujan ringan akan mulai turun sekitar pukul 16:00 WIB. Suhu juga mulai turun ke angka 27 derajat Celcius.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jakarta Selatan Hari Ini (5/4) dari BMKG, Hujan Ringan Mulai Siang

Hujan ringan itu mungkin baru akan berhenti ketika matahari terbenan. BMKG memprediksi, langit cerah berawan sudah kembali terlihat pada pukul 19:00 WIB.

Langit berawan dengan suhu stabil di angka 27 derajat Celcius diprediksi akan bertahan setidaknya hingga pukul 22:00 WIB.

Nah, itu dia prakiraan cuaca BMKG untuk wilayah Jakarta Pusat di hari Jumat, 5 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru