Ridwan Kamil: Saya pamit...

Jumat, 12 Januari 2018 | 16:41 WIB Sumber: Kompas.com
Ridwan Kamil: Saya pamit...

ILUSTRASI. Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum


PILKADA - BANDUNG. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berpamitan kepada karyawan PDAM Tirtawening Bandung terkait rencananya untuk maju di Pilkada Jawa Barat 2018.

Dalam sambutannya, Ridwan mengatakan, saat ini ia sedang mempersiapkan berkas pengajuan cuti serta tengah bersiap untuk pindah dari rumah dinas.

"Saya mohon pamit kepada para hadirin yang dengar suara saya, karena dalam hitungan hari saya akan cuti, tidak akan menjabat lagi wali kota Bandung. Di Pendopo juga sudah ngepak-ngepak barang proses pindahan cari rumah kontrakan," ucap Ridwan saat meresmikan Masjid Maaimmaskuub PDAM Tirtawening, Jalan Badaksinga, Jumat (12/1).

Pria yang akrab disapa Emil itu rencananya akan pindah ke sebuah rumah di Jalan Cipaganti Bandung.

"Rencana pindah ke Cipaganti dalam rangka pemilihan gubernur. Namanya juga ikhtiar. Di lauhul mahfudz sudah tertulis siapa gubernur Jawa Barat, tugas kita hanya menjemput takdir. Mohon doanya saja kepada karyawan PDAM Tirtawening," ungkapnya.

Kepada jajaran petinggi PDAM, ia berpesan agar tetap mempertahankan kinerja yang selama ini dianggap cukup memuaskan.

"Saya titip, selama saya tidak ada mohon pelayanan harusnya tidak terpengaruh jadikan PDAM zero complain," ungkapnya. (Dendi Ramdhani)


Berita ini sudah dipublikasikan Kompas.com dengan judul: Ridwan Kamil: Saya Mohon Pamit...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru