Sampai dini hari, api di Kosgoro belum padam

Selasa, 10 Maret 2015 | 02:14 WIB Sumber: Kompas.com
Sampai dini hari, api di Kosgoro belum padam

ILUSTRASI. Wings Group Indonesia meluncurkan pewangi tubuh pria FN Man di acara Pestapora pada Sabtu (24/9)


JAKARTA. Usaha pemadaman api yang berkobar dari lantai 16 Wisma Kosgoro masih terus dilakukan hingga Selasa (10/3) dinihari. Setelah terhenti karena kencangnya angin  yang berhembus dan hujan mengguyur kawasan Jalan MH Thamrin, petugas pemadam kebakaran kembali menggunakan mobil Bronto Sky Lift untuk memadamkan api.

Namun, kendaraan dengan tangga itu hanya sanggup menyemprotkan air dari satu sisi gedung. Padahal, api tidak hanya membakar lantai di atasnya. Api juga telah menjalar ke sisi timur gedung yang menghadap belakang jalan MH. Thamrin.

"Sulit menjangkau bagian belakang gedung, lebar jalan tidak memungkinkan mobil kita buat masuk. Mobil kita kan gede-gede," sebut Supardi, salah satu petugas yang sedang mengamati arah api, Selasa (10/3) dini hari.

Kondisi ini juga diperparah dengan semakin banyaknya puing kaca jendela yang jatuh menimpa sekitaran gedung. Puing-puing berdiameter hampir 1 meter itu juga ikut menimpa gedung-gedung parkir yang berdekatan dengan Wisma Kosgoro. (Aldo Fenalosa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru