Sandiaga tantang balik Menteri Susi mengarungi Pulau Tidung

Jumat, 30 Maret 2018 | 11:09 WIB Sumber: TribunNews.com
Sandiaga tantang balik Menteri Susi mengarungi Pulau Tidung

ILUSTRASI. Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat Festival Danau Sunter


DKI JAKARTA - JAKARTA. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, balik menantang Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk mengarungi Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Sandi menantang Susi dalam perlombaan berenang sejauh 1 kilometer dan lari berjarak 10 kilometer. "Ibu Susi boleh kalau Ibu Susi kan selalu dengan mesin, jadi kalau saya renang dia boleh pakai peddle, saya lari, dia boleh pakai sepeda listriknya," ujar Sandi, Kamis (29/3).

Direncanakan, kompetisi itu berlangsung pada 4 hingga 5 Mei, yang digabungkan dengan kegiatan bersih-bersih Pulau Tidung. "Kita mau buat Festival Pulau Tidung untuk bersihin sampah juga," ucap Sandi.

Sandi mengungkapan dengan diadakan acara tersebut sejalan dengan program Pemprov DKI Jakarta yang sedang giat membersihkan dan menata Kota Jakarta.

"Ya, saya lihat kan ini semakin meredup nih habis Festival Danau Sunter, sementara ada Muara Angke yang kemarin sampahnya luar biasa," ujar Sandi. (Yanuar Nurcholis Majid)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sandi Tantang Balik Menteri Susi Mengarungi Pulau Tidung, Renang 1 Km dan Lari 10 Km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru