Keharuan Sandiaga Uno saat meresmikan gerai OK OCE pertama di Jakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 15:16 WIB Sumber: Kompas.com
Keharuan Sandiaga Uno saat meresmikan gerai OK OCE pertama di Jakarta

ILUSTRASI. Sandiaga Uno


DKI JAKARTA - JAKARTA. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan gerai OK OCE pertama di Jakarta. Sandiaga mengaku terharu atas adanya gerai OK OCE yang punya ciri khas kerja sama dengan BUMD DKI ini.

"Luar biasa saya terharunya. Ini konkret dari masyarakat, langsung kasih solusi," ujar Sandiaga di Gerai OK OCE, Jalan Pancoran Timur, Rabu (21/3).

Gerai OK OCE ini dimiliki oleh masyarakat setempat. Konsep Gerai OK OCE adalah bekerja sama dengan BUMD DKI Jakarta yang bergerak di bidang pangan. Bahan makanan yang dijual di gerai itu dipasok oleh BUMD pangan seperti PD Pasar Jaya, PT Food Station, dan PD Dharma Jaya.

Sebelum memberi sambutan, Sandiaga lebih dulu mendengar penjelasan pemilik gerai. Sandiaga juga mengaku terharu atas klaim harga termurah di gerai itu. "Yang buat saya terharu lagi, lima menit sebelum adzan, pelayanan ditutup. Ini sesuai ajaran kami sendiri, ada ayatnya ya, begitu adzan tinggalkan perdaganganmu," kata Sandiaga.

Sandiaga bermimpi gerai semacam ini akan semakin menjamur di Jakarta. Jika bisa, setiap kecamatan memiliki dua Gerai OK OCE.

Sandiaga mengatakan gerai semacam ini tidak hanya memberikan harga murah untuk masyarakat. Melainkan juga bisa menjadi lapangan kerja baru untuk warga. Usai meresmikan Gerai OK OCE, Sandiaga berbelanja di dalam gerai tersebut. Sandiaga membeli beras 5 kilogram dan juga permen-permen. (Jessi Carina)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandiaga Terharu Saat Resmikan Gerai OK OCE Pertama di Jakarta"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru