Santri Betawi Bersatu dukung Ahok-Djarot

Kamis, 03 November 2016 | 10:43 WIB Sumber: TribunNews.com
Santri Betawi Bersatu dukung Ahok-Djarot


Jakarta. Beberapa aliansi Ustadz Kampung, dan Kyai Pinggiran yang menamakan diri Santri Betawi Bersatu mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot sebagai Gubernur dan Wakil Gubenur pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Kami Santri Betawi Bersatu bersama para Ustadz dan Kyai-kyai Pinggiran menyatakan dukungan dan mendeklarasikan diri siap dukung Ahok-Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta," kata Ketua Umum Santri Betawi Bersatu (SB2), Adhi Gunawan saat pembacaan Deklarasi dukungan Ahok-Djarot di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Adhi menuturkan, Santri Betawi Bersatu juga siap mengawal Jakarta dari upaya pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang menghendaki perpecahan dimana mengatasnamakan SARA.

"Kami Santri Betawi Bersatu (SB2) siap mengawal Jakarta dari perpecahan yang mengatasnamakan agama & SARA," tutur Adhi Gunawan.

Masih kata Adhi, pihaknya menginginkan untuk bersatu dan terus menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila sebagai ideologi bangsa.

"Kami Santri Betawi Bersatu (SB2) senantiasa menyambung rantai perjuangan para leluhur bangsa dengan terus menjaga keutuhan NKRI & Pancasila dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika dengan mendukung Ahok-Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta yang sudah terbukti kerja nyatanya," tandas Adhi Gunawan.

(Muhammad Zulfikar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru