Satu orang pegawai Bank Mandiri meninggal setelah positif Covid-19

Rabu, 25 Maret 2020 | 20:31 WIB   Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang
Satu orang pegawai Bank Mandiri meninggal setelah positif Covid-19

ILUSTRASI. Logo Bank Mandiri.


VIRUS CORONA - JAKARTA. Salah satu pegawai PT Bank Mandiri Tbk yang positif mengidap virus corona (Covid-19) dikabarkan meninggal dunia. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Bank Mandiri Royke Tumilaar dalam akun Instagram resminya @rtumilaar.

Melalui akun pribadinya, Royke menjelaskan pegawai tersebut bertugas di Cabang Jakarta Kyai Tapa. Ia menyebut bahwa perseroan dan manajemen telah melakukan usaha maksimal berupa penyediaan fasilitas kesehatan serta perawatan. 

Baca Juga: Hari ini, Bank Mandiri dan CIMB Niaga tutup sebagian operasional kantor cabangnya

"Hari ini dengan berat saya harus menyampaikan berita duka kepada rekan-rekan Mandirian. Setelah mendapat perawatan di rumahsakit selama beberapa hari (Selasa, 24 Maret 2020), pada pukul 10.12 WIB pagi ini, rekan kita tersebut telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa," terangnya, Rabu (25/3).

 

Menurut penjelasan Royke, almarhum telah berbakti selama 28 tahun di Bank Mandiri. Bank berlogo pita emas ini juga menyampaikan bahwa berita duka ini juga memberikan bukti bahwa kondisi saat ini tengah menantang. 

"Mari kita turut menghormati kepergian beliau dengan tetap mengikuti petunjuk pemerintah tentang pencegahan Covid-19," pungkasnya.

Sekadar informasi, Bank Mandiri telah sejak awal pekan ini menerapkan konsep Work From Home (WFH). Adapun cabang-cabang Bank Mandiri tetap beroperasi normal dengan jam operasional yang disesuaikan dari 09.00-15.00 WIB untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru