Sempat padam, PLN normalkan kembali listrik di Jakarta Selatan

Selasa, 01 Desember 2020 | 15:39 WIB   Reporter: Dimas Andi
Sempat padam, PLN normalkan kembali listrik di Jakarta Selatan

ILUSTRASI. Petugas PLN. ANTARA FOTO/Rahmad/ama/18.


PLN - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) telah berhasil menormalkan seluruh pasokan listrik di wilayah Jakarta Selatan. Sebelumnya, aliran listrik sempat padam akibat gangguan jaringan listrik 150 kilo Volt.

PLN bergerak cepat dalam menangani gangguan. Hanya dalam 5 menit, wilayah SCBD sudah berhasil dinormalkan. Selanjutnya, berangsur-angsur wilayah lain berhasil dinormalkan. Di antaranya Antasari, Kuningan, Kemang, dan Mampang. Wilayah terakhir yang berhasil dinormalkan yaitu Duren Tiga dan Taman Rasuna pada pukul 14.00 WIB.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya.Doddy B. Pangaribuan mengatakan, koordinasi telah dilakukan dengan baik sehingga dalam waktu singkat sebagian besar wilayah Jakarta Selatan yang padam sudah kembali menyala.

Baca Juga: Klaim token listrik gratis PLN bulan Desember 2020 dengan login www.pln.co.id dan WA

Masyarakat bisa melihat informasi wilayah padam melalui website pelita.plnjaya.co.id serta menghubungi Contact Center 123 untuk mendapatkan informasi gangguan listrik maupun informasi pelayanan kelistrikan lainnya.

"Sekali lagi kami ucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis Doddy dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (1/12).

Selanjutnya: PLN perpanjang promo diskon tambah daya bagi UMKM hingga akhir tahun

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru