Tahun baru di Jakut difokuskan di Danau Sunter

Selasa, 19 Desember 2017 | 15:37 WIB Sumber: Kompas.com
Tahun baru di Jakut difokuskan di Danau Sunter


TAHUN BARU - JAKARTA. Pemerintah Kota Jakarta Utara berencana menggelar perayaan tahun baru di Danau Sunter. Koharudin, Kepala Seksi Komunikasi dan Informasi Publik Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Jakarta Utara mengatakan, acara pergantian tahun di kawasan Jakarta Utara masih akan dikonsentrasikan di Danau Sunter.

"Nanti akan ada banyak acara di situ, mulai dari sore sampai malam pergantian tahun," ujar Kohar, Selasa (19/12).

Beragam acara yang akan diselenggarakan antara lain lomba renang, lomba bakar ikan, dan pertunjukan kembang api dari tengah danau. Nantinya, akan ada car free night di sana.

"Nanti kami undang semua RT, RW, kelurahan sampai kecamatan untuk meramaikan acara di sana. Kami rencanakan ada pencatatan MURI juga untuk acara bakar ikannya, semua (diselenggarakan) di Danau Sunter," ucapnya.

Hingga kini, belum ada rencana acara malam pergantian tahun akan dilaksanakan di tempat lain, selain Danau Sunter. Sebelumnya, Pemprov DKI jakarta mengumumkan beberapa tempat untuk acara pergantian tahun, seperti di Monas dan MH Thamrin (Jakarta Pusat), Setu Babakan (Jakarta Selatan), TMII (Jakarta Timur), Taman BMW (Jakarta Utara) dan kantor wali kota (Jakarta Barat). (Setyo Adi)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta Utara Difokuskan di Danau Sunter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru