Taman Langit Gunung Banyak, tempat wisata di Songgoriti

Jumat, 08 Januari 2021 | 15:15 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Taman Langit Gunung Banyak, tempat wisata di Songgoriti


WISATA - Jika sedang berada di kawasan Songgoriti, coba saja untuk mendatangi Taman Langit Gunung Banyak. Tempat wisata ini bisa menjadi daftar tempat liburan yang bisa Anda datangi di sana.Taman Langit Gunung Banyak berlokasi tepat di Jalan Gunung Banyak, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Taman Langit Gunung Banyak merupakan destinasi wisata alam yang menjadikan lingkungan sekitarnya sebagai atraksi utamanya. Udaranya yang sejuk dan lingkungannya yang penuh dengan pepohonan hijau membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Lalu, pengunjung juga bisa berfoto-foto dengan latar yang unik seperti berfoto di ayunan besar, permadani dan spot-spot lainnya. Kalau berlibur selama sehari saja masih kurang cukup, pengunjung juga bisa menginap di villa yang berada di dalam kawasan ini.

Baca Juga: Rekomendasi tempat liburan di kota apel, Taman Rekreasi Sengkaling

Taman Langit Gunung Banyak

Taman Langit Gunung Banyak menawarkan beberapa jenis tipe villa dengan harga yang bisa disesuaikan dengan bujet masing-masing seperti Lavender Villa atau Gardu Pantau. Kalau ingin kulineran, pengunjung bisa datang ke restoran Cangkruk Manuk.

Sebagai catatan, jam operasional Taman Langit Gunung Banyak cukup lama mulai dari 07.00 sampai pukul 23.00 WIB. Sehingga, pengunjung bisa mengeksplorasi tempat wisata ini lebih lama lagi.

Selama masa pandemi, Taman Langit Gunung Banyak menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Unik! Ada pura atas tebing di Pantai Balekambang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru