TBIG kirimkan 1.000 sak semen untuk gempa Aceh

Senin, 16 Januari 2017 | 00:01 WIB   Reporter: Hendra Gunawan
TBIG kirimkan 1.000 sak semen untuk gempa Aceh


JAKARTA. PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) memberikan bantuan material berupa 1.000 sak semen kepada korban gempa di desa Dayah Teumanah dan Mee Pedeuk, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Nangroe Aceh Darussalam.

“Bantuan ini menggenapi program disaster relief kami yang sudah dijalankan sejak satu hari setelah terjadinya gempa di Pidie Jaya ini,” kata Chief Business Support Officer PT Tower Bersama Infrastructure Tbk Lie Si An, dalam keterangan resminya, Minggu (15/1).

Menurutnya, selain bahan baku semen, pihaknya juga memberkan ‎bantuan berupa pelayanan medis, trauma healing untuk anak-anak, makanan tambahan untuk balita, dan bantuan logistik berupa dapur umum.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Tower Bersama Infrastructure Tbk Herman Setya Budi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan program disaster relief di Pidie Jaya.

"Tower Bersama mendorong seluruh karyawan untuk memiliki kepekaan dan kesadaran sosial. Program CSR kami selalu melibatkan karyawan dalam aksi-aksi sosial perusahaan," ujarnya.

Eriadi Wahyudi, Kepala Gampong Mee Peudeuk menyampaikan apresiasinya kepada TBIG. Menurutnya penyaluran bantuan akan disalurkan kepada setiap keluarga yang rumahnya mengalami kerusakan. “Kalau yang rusaknya parah, kami akan berikan lebih. Supaya lebih tepat sasaran,” sahut Kepala Desa Dayah Teumanah Muhammad Ali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan

Terbaru