Teman Ahok: Kami tak akan sandera Pak Ahok

Minggu, 19 Juni 2016 | 20:04 WIB Sumber: Kompas.com
Teman Ahok: Kami tak akan sandera Pak Ahok


JAKARTA. Juru bicara "Teman Ahok" Amalia Ayuningtyas mengaku tidak akan menyandera Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan terkumpulnya 1 juta KTP.

Ia menyatakan segala keputusan untuk maju melalui jalur independen ataupun lewat jalur partai pada Pilkada 2017 tetap berada di tangan Ahok.

"Yang jelas kalau dari Teman Ahok, kami fokus pengumpulan KTP dari awal sampai akhir. Setelah KTP terkumpul, kita akan menyerahkan kembali kepada Pak Ahok. Kami tidak menyandera Pak Ahok dengan KTP," ujarnya di sekertariat Teman Ahok di Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (19/6).

Amalia menambahkan, Teman Ahok mengumpulkan satu juta KTP dukungan adalah sebagai salah satu kendaraan Ahok dalam mengikuti Pilkada DKI 2017. "Teman-teman ini sudah menyiapkan kendaraan gratis dalam Pilkada selanjutnya untuk Pak Ahok. Kami tetap berharap usaha ini, bisa menuai keberhasilan yang lebih besar," ucapnya.

Teman Ahok menggelar perayaan tercapainya satu juta KTP dukungan untuk Ahok di Markas Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (19/6).

Dalam acara ini, turut hadir, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan sejumlah perwakilan dari Partai Golkar, Nasdem dan Hanura. (Akhdi Martin Pratama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru