Tiba di Atambua, Prabowo mendapat sambutan warga sekitar

Kamis, 27 Desember 2018 | 12:21 WIB   Reporter: kompas.com
Tiba di Atambua, Prabowo mendapat sambutan warga sekitar

ILUSTRASI. Prabowo Subianto


POLITIK - KUPANG. Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba di Bandara AA Bere Tallo Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (27/12) pagi. Prabowo yang didampingi Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis, Ketua DPD Gerindra NTT Esthon Foenay dan Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore, disambut ribuan warga Kota Atambua. 

Saat berada di dalam landasan bandara itu, Prabowo diterima langsung oleh Bupati Belu Willybrodus Lay dan sejumlah pejabat di Belu, serta Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo. 

Selain pejabat, warga yg mengenakan busana adat, lalu menyampaikan tutur adat selamat datang kepada Prabowo. Terlihat juga beberapa anak-anak perempuan menyambut dengan tarian Likurai. 

Saat Prabowo dan rombongan tiba di depan pintu kedatangan bandara, ribuan warga berdesakkan dan berteriak histeris menyambut Prabowo. "Hidup Pak Prabowo, kami dukung bapak," teriak warga berulang kali. 

Prabowo pun kemudian menyalami warga yang berdesakkan. Warga antusias menyambut Prabowo dengan mencium tangan orang nomor satu di Gerindra itu. Prabowo lalu bergegas menuju mobilnya dan melanjutkan perjalanan ke Kota Atambua untuk mengikuti acara Natal bersama Partai Gerindra. (Sigiranus Marutho Bere)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiba di Atambua, Prabowo Disambut Ribuan Warga"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru