kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Tonton konser Addie MS, Ahok tak mau gratis


Jumat, 26 Februari 2016 / 07:02 WIB

Tonton konser Addie MS, Ahok tak mau gratis


JAKARTA. Konduktor Twilite Orchestra Addie MS (56) berkomentar mengenai sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan Ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, yang menonton konser A Tribute to John Williams, pada 20 Februari 2016 di Jakarta.

Menurut Addie, sikap para pejabat itu unik, karena, ketika diundang menonton gratis konser tersebut, mereka justru membeli tiket, juga untuk keluarga mereka.

Addie mengungkapkan hal itu melalui akun Instagram-nya dengan mengunggah sebuah foto ketika ia bersalaman dengan Ahok sesudah konser.

"Pejabat sekarang unik. Kalau diundang nonton konserku, kebanyakan enggak mau gratis. Pak Ahok, Pak Triawan dll beli tiket buat keluarganya juga," tulis Addie pada akun Instagram-nya, Rabu (24/2), untuk keterangan foto itu.

Ayah dari artis musik Kevin Aprilio ini menyampaikan pula alasan para pejabat itu membeli tiket, bukan meminta undangan gratis, juga untuk keluarga mereka.

"Katanya, ingin dukung musisi Indonesia jg. Respek!," tulis suami penyanyi Memes ini lagi.

Dalam konser yang dilangsungkan di Aula Simfonia Jakarta, Kemayoran, tersebut, Addie bersama Twilite Orchestra memainkan sejumlah komposisi karya John Williams, yang mencipta musik untuk film-film, sebut saja, Star Wars, Harry Potter, Indiana Jones, dan Jurassic Park.

Pada Minggu lalu (21/2), Addie juga mengunggah foto ketika Ahok memberi selamat kepadanya dengan bersalaman erat setelah konser tersebut.

"Pak Ahok menyerahkan hand bouquet, setelah konser tadi malam," tulisnya untuk keterangan foto itu. (Yulianus Febriarko)


Sumber : Kompas.com
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Video Pilihan


Close [X]
×