Totalindo Eka Persada (TOPS) Lakukan Topping Off The South Condo One Avenue Batam

Selasa, 26 Juli 2022 | 20:56 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Totalindo Eka Persada (TOPS) Lakukan Topping Off The South Condo One Avenue Batam

ILUSTRASI. PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) lakukan Topping Off The South Condo One Avenue Batam.Dok.Totalindo


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS)  bersama PT Wiwoa Miti Karya Batam menyelenggarakan seremoni Topping Off Tower South Condo pada Senin 25 Juli 2022.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Donald Sihombing selaku Direktur Utama TOPS, Komisaris PT Karya Indo Batam, Saud Usman sebagai perwakilan PT Wiwoa Mitia Karya, dan Achyar Arfan,  Ketua Real Estate Indonesia (REI) Batam.

Donald Sihombing menegaskan bahwa Totalindo selalu menjamin kualitas dalam setiap pengerjaan proyek yang dibangun, tidak terkecuali Apartemen South Condo. 

Baca Juga: Totalindo (TOPS) Menahan Laba Bersih 2021 Guna Menambah Modal

“Sebagai kontraktor, kita komit menyelesaikan proyek ini. Mutu proyek selalu kita jamin. Kita sudah banyak mengerjakan proyek, di antaranya Podomoro City di Medan, Hotel Mulia Jakarta dan Bali, dan banyak lagi,” ujar Donald Sihombing dalam siaran pers (26/7).

One Avenue Batam merupakan modern mixed use superblock yang dibangun pada lahan seluas 520.000 meter persegi dan terdiri dari 18 lantai. Dalam proyek ini, TOPS ditunjuk sebagai kontraktor utama. Sementara itu, Wiwoa Miti Karya Batam merupakan pengembang Superblok One Avenue Batam.

 

 

Mulanya, TOPS dipercaya  mengerjakan bagian struktur bangunan Tower South Condo, One Avenue Batam. Namun, seiring kemajuan proyek, TOPS kemudian ditunjuk kembali sebagai kontraktor utama untuk pekerjaan finishing arsitektur Tower South Condo, One Avenue Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru