Ahok-Djarot ucapkan selamat kepada Anies-Sandi

Rabu, 19 April 2017 | 17:28 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Ahok-Djarot ucapkan selamat kepada Anies-Sandi


JAKARTA. Seluruh hasil quick count Pilkada DKI Putaran II menunjukkan kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Terkait hal tersebut, kubu Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Anies-Sandi.

Dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Pullman Jakarta, sore ini (19/4), Djarot menyampaikan beberapa hal. "Pertama, kita sudah melihat hasil perhitungan quick count. Tentunya nanti kita akan menunggu hasil perhitungan secara real count yang akan diumumkan KPU DKI Jakarta. Pasangan Pak Anies dan Pak Sandi unggul, saya ucapkan selamat kepada beliau," jelas Djarot.

Dia berharap, semua pihak menahan diri untuk menjaga rasa kebersamaan yang sudah terbangun. "Kami merasakan bagaimana perjuangan seluruh partai pendukung dan kader yang sudah berjuang sampai akhir. Kami berikan apresiasi untuk seluruh warga Jakarta yang memberikan hak suara dan menjaga perdamaian," lanjutnya.

Djarot juga berpesan, dalam hidup ini yang perlu dipupuk adalah ketenangan jiwa. "Jiwa yang tenang akan menghilangkan seluruh angkara murka. Kita berharap dengan jiwa yang tenang, kita akan fokus untuk merayakan dan melayani warga Jakarta. Ketenangan jiwa juga akan menguatkan batin kita masing-masing, sehingga mengetahui mana yang benar mana yang salah. Oleh karenanya kami berharap ketenangan jiwa dan kekuatan jiwa jadi modal untuk membangun Jakarta," paparnya.

Djarot berjanji, dia dan Ahok akan menuntaskan program-program yang sudah dicanangkan. "Sehingga apapun yang sudah kami kerjakan mampu memberikan manfaat kepada warga Jakarta tanpa terkecuali," tambahnya.

Menurut Djarot, saat ini Jakarta sudah menerapkan open governance, sehingga semua data bisa diakses oleh siapa saja, termasuk Anies dan Sandiaga.

Terakhir, Djarot berpesan: "Siapa pun yang terpilih versi KPU DKI nanti, adalah pemimpin yang sah dan pemimpin kita semua."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru