Anies kampanye terakhir di Kalijodo

Sabtu, 15 April 2017 | 19:58 WIB Sumber: TribunNews.com
Anies kampanye terakhir di Kalijodo


JAKARTA. Dalam kampanye terakhirnya, calon gubernur Jakarta, Anies Baswedan menyempatkan mengunjungi RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara, Sabtu (15/4). Anies menyambangi ribuan relawan yang mengadakan acara di Jalan Bidara Raya RW 05 yang bersebelahan dengan RPTRA Kalijodo.

"Siang hari ini kita berkumpul bukan sekadar untuk melihat kenyataan masa lalu. Saya mendapatkan cerita warga setelah dipindahkan, tidak memiliki rumah dan mata pencaharian. Dari Kalijodo kita kirimkan pesan perubahan di 19 April, insya Allah," kata Anies.

Di hadapan warga, relawan, dan pendukungnya, Anies lalu menyampaikan visinya mengembalikan Jakarta menjadi kota yang beradab. Warga Jakarta, menurutnya, harus memiliki ketenangan hidup sehingga setiap kebutuhannya tersedia dan dapat dipenuhi dengan baik.

"Cukup sudah tempat ini menjadi tempat penderitaan dan tetesan air mata. Kita lakukan dengan cara terhormat dengan datang ke TPS dan coblos yang sebelah kanan," ujarnya.

Dalam acara yang digelar Relawan Pendopoā€ˇ itu hadir pula sejumlah simpul-simpul relawan yang selama ini memenangkan pasangan Anies-Sandi. Diantaranya Geprindo, Gerbang Jakarta, Abdi Rakyat, Gardu Masa, Laskar Merah Putih, serta sejumlah simpul relawan lainnya.

(Taufik Ismail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru