Artis parlemen 4 partai akan kampanye Agus-Sylvi

Kamis, 06 Oktober 2016 | 16:41 WIB Sumber: TribunNews.com
Artis parlemen 4 partai akan kampanye Agus-Sylvi


Jakarta. Tim Pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni akan menerjunkan artis dalam kampanye Pilkada DKI Jakarta. Pasangan Agus-Sylvi diusung Poros Cikeas yang terdiri dari Demokrat, PPP, PKB dan PAN.

"Kalau buat saya si sah-sah saja orang pekerja seni dijadikan tim kampanye, karena pengalaman ini bukan sekarang saja tapi sudah dari tahun-tahun sebelumnya," kata Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Artis yang akan terjun pada kampanye Pilkada DKI berstatus mantan dan anggota DPR yakni Desy Ratnasari, Oky Asokawati, Arzety Bilbina, Inggrid Kansil, Anang Hermansyah, Primus Yustisio, Krisna Mukti dan Lucky Hakim. "Untuk diluar parlemen sementara tidak dulu karena sekarang ini zamanya sudah berubah proses demokrasinya dialogis," kata anggota Komisi X DPR itu.

Eko mengatakan proses dialogis dalam kampanye tak memerlukan panggung besar. Tetapi, melalui komunikasi dua arah dengan masyarakat.  "Untuk sementara ini karena saya melihat di koalisi di empat partai ini juga pekerja seninya sudah ada bukan bicara memumpuni kualitas tapi mereka pernah bersentuhan dengan masa itu yang kita manfaatin," katanya.

(Ferdinand Waskita)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru