Banjir di Bandung sudah mulai surut

Senin, 24 Oktober 2016 | 16:16 WIB Sumber: Antara
Banjir di Bandung sudah mulai surut


BANDUNG. Banjir yang terjadi di Jalan Pasteur Kota Bandung, tepatnya di depan pusat perbelanjaan Bandung Trade Center (BTC), Senin (24/10) mulai surut. Arus lalu lintas dari Kota Bandung menuju pintu masuk Tol Pasteur, Jalan Gunung Batu dan Jalan Prof Surya Sumatri sudah bisa dilalui.

Sejumlah petugas dan karyawan BTC, tampak membersihkan sisa endapan lumpur di pusat perbelanjaan tersebut. Selain itu, banjir yang diduga akibat buruknya sistem drainase di Jalan Pasteur membuat pengelola SPBU 34-40116 menutup SPBU tersebut untuk sementara waktu.

Saat ini, sejumlah petugas SPBU tersebut tampak membersihkan sisa sampah yang terbawa akibat luapan air dan lumpur akibat banjir di depan SBPU tersebut. Sebelumnya banjir menggenangi ruas Jalan Pasteur Kota Bandung, Senin siang, akibat diguyur hujan besar selama beberapa jam yakni dari sekitar pukul 11.30 sampai 13.30 WIB.

"Itu banjirnya tepat di depan mal Bandung Trade Center (BTC), mobil dari arah Bandung menuju Tol Pasteur tidak bisa lewat karena banjir," kata salah seorang warga Bandung, Gina Nuti.

(Ajat Sudrajat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru