Bioskop khusus menayangkan film-film Indonesia siap diresmikan bulan April

Rabu, 27 Maret 2019 | 12:55 WIB Sumber: Kompas.com
Bioskop khusus menayangkan film-film Indonesia siap diresmikan bulan April


BISNIS BIOSKOP - JAKARTA. Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin menyebut bioskop rakyat yang berada di Pasar Teluk Gong, Jakarta Utara telah siap diresmikan.

Arief mengatakan, peresmian bioskop rakyat di sana tengah menunggu koordinasi antara Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56 dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

"Sudah jadi, tinggal peresmian cuma dari Parfinya lagi minta untuk ketemu Pak Gubernur untuk menyampaikan mungkin hal-hal tentang program itu sendiri," kata Arief di Pasar Induk Kramat Jati, Rabu (27/3). 

Arief menuturkan, pihaknya tengah mengatur jadwal pertemuan antara Parfi dan Anies. Namun, ia memastikan bahwa secara fisik bioskop rakyat di Pasar Teluk Gong sudah bisa digunakan. Arief menyebut, hanya ada beberapa fasilitas yang masih dalam tahap penyelesaian akhir, seperti musala dan kamar mandi. 

"Saya harapannya sih sebelum bulan puasa sudah jadi, sudah diresmikan, Bulan April. Jadi tinggal waktu launching-nya saja," ujar Arief. Bioskop rakyat di Pasar Teluk Gong dibangun atas kerja sama antara Perumda Pasar Jaya dan Parfi 56. Bioskop itu nantinya akan khusus menayangkan film-film Indonesia. 

Ketua Umum Parfi 56 Marcella Zalianty mengatakan, harga tiket di bioskop itu dipatok tak lebih dari Rp 20.000 pada hari kerja dan Rp 25.000 pada akhir pekan. (Ardito Ramadhan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bioskop Rakyat di Pasar Teluk Gong Siap Diresmikan"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru