Bos PT Transjakarta temui para sopir yang demo

Senin, 12 Juni 2017 | 12:19 WIB Sumber: Kompas.com
Bos PT Transjakarta temui para sopir yang demo


JAKARTA. Direktur Operasional PT Transjakarta Daud Joseph mengatakan, pihaknya sedang menyelesaikan masalah bus Transjakarta yang mendadak mogok beroperasi karena petugasnya melakukan aksi demo.

Daud mengatakan saat ini dia sedang bertemu dengan para sopir yang demo. "Ini kami lagi selesaikan dulu, apa saja tuntutannya. Nanti saya kabari. Ini sedang pertemuan dengan karyawan," ujar Daud, ketika dihubungi, Senin (12/6).

Akibat demo tersebut, ada penumpang Transjakarta yang diturunkan di tengah jalan. Pantauan di lokasi, semua bus Transjakarta yang tidak beroperasi diparkir menutupi jalur Transjakarta sebelum Halte Harmoni, Jakarta Pusat.

Penumpang yang diminta turun pun terpaksa berjalan kaki dan mencari transportasi alternatif.

Menurut seorang petugas Transjakarta yang enggan menyebutkan namanya, atasan dan koordinator mereka tengah melangsungkan demo di kantor pusat PT Transjakarta, di Cawang, Jakarta Timur. Mereka disebut menuntut sejumlah hal dan akan terus mogok bila permintaannya tidak terakomodasi. (Jessi Carina)

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di Kompas.com berjudul: Dengarkan Tuntutan, Pimpinan PT Transjakarta Temui Sopir yang Demo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru