Peristiwa

BRI Bayar Klaim Asuransi Alat Berat di Banjarmasin

Selasa, 21 Januari 2025 | 17:18 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
BRI Bayar Klaim Asuransi Alat Berat di Banjarmasin

ILUSTRASI. BRI Insurance.


ASURANSI - JAKARTA. BRI Insurance lakukan pembayaran klaim asuransi alat berat kepada nasabah Noormayanti yang disebabkan unit dump truck tertabrak dump truck lainnya. Jumlah pembayaran klaim yang diserahkan melalui BRI yaitu sebesar Rp 124 juta yang dilaksanakan di kantor cabang BRI Rantau, Banjarmasin yang kemudian akan diteruskan kepada nasabahnya.

Arief Pramono selaku Branch Office Head BRI Rantau sebagai perwakilan dari nasabah mngatakan pembayaran klaim, sangat bermanfaat untuk nasabah yang terkena musibah karena bisa memperbaiki kembali alatnya sehingga dapat kembali berfungsi dalam menjalani usaha. Ia merasa terbantu dengan adanya pembayaran klaim ini karena kerugian yang ditanggung nasabah BRI dibayarkan oleh BRI Insurance.

Dengan adanya berbagai potensi risiko yang dapat terjadi dimana dan kapan saja tentunya proteksi menjadi salah satu prioritas yang harus diperhatikan. Maka dari itu BRI Insurance selalu meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan kedepannya.

Pemahaman atas pentingnya berasuransi dan paham cara memilikinya merupakan modal pemikiran dan kesadaran masyarakat sebagai upaya mitigasi risiko kerugian terhadap aset dan diri sejak dini.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Meminta Pengusaha Restoran Sediakan Lahan Parkir

BRI Insurance memiliki beberapa produk unggulan untuk memberikan perlindungan diri dan aset kepada masyarakat secara mudah dan cepat, serta memiliki produk perlindungan aset yang sesuai dengan kebutuhan (cuztomized) yaitu periode dan nilai pertanggungannya bisa diatur sendiri.

Branch Manager BRI Insurance Irawan menyampaikan sebagai perusahaan di bidang asuransi, membayar klaim adalah kewajiban yang harus dipenuhi karena dari pembayaran klaim tersebut membuat masyarakat percaya bahwa asuransi tidak seburuk pandangan masyarakat.

"Seperti yang diketahui BRI Insurance selalu melayani dan memberikan perlindungan maksimal terhadap aset aset tertanggung dengan harapan tertanggung selalu merasa aman dan terlindungi dari manfaat dan layanan yang dimiliki oleh BRI Insurance,” kata dia dalam keterangannya, Selasa (21/1).

Atas perilaku konsumen di era digital, masyarakat dapat menggunakan layanan online lewat aplikasi BRINS Mobile milik BRI Insurance yang memberikan kemudahan dalam mengakses layanan pembelian dengan berbagai pilihan asuransi kerugian, layanan klaim online, informasi bengkel rekanan dan layanan lainnya.

Selanjutnya: IHSG Naik 5 Hari, Cek Proyeksi dan Rekomendasi Saham Untuk Rabu (22/1)

Menarik Dibaca: 12 Cara Mengatasi Gula Darah Tinggi yang Paling Sehat, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi
Terbaru