Cuaca besok di Jabodetabek masih berpotensi hujan, tetap bawa jas hujan

Kamis, 09 Juli 2020 | 19:27 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Cuaca besok di Jabodetabek masih berpotensi hujan, tetap bawa jas hujan

ILUSTRASI. Foto udara permukiman?penduduk?dan Stasiun Tanah Abang berlatar belakang gedung perkantoran di Jakarta, Kamis (09/01).


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca besok di Jabodetabek. Jumat (10/7), hujan berpotensi turun di sebagian wilayah Jabodetabek.

Mengutip laman BMKG, potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang bisa terjadi di Bogor dan Depok. Sementara Jakarta Selatan dan Bekasi berpotensi hujan ringan. Berikut peringatan dini dan ramalan cuaca besok dari BMKG:

Banten

Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang cerah berawan di pagi hari lalu berawan pada siang hingga malam hari. Suhu berkisar 25-33 derajat Celcius.

Baca Juga: Indonesia langganan gempa, berikut langkah antisipasi untuk menghadapinya

DKI Jakarta

Potensi hujan ringan di Jakarta Selatan pada siang/sore hari. Sementara wilayah lain cerah berawan pada pagi hingga sore hari, lalu berawan di malam hari. Suhu berkisar 24-33 derajat Celcius.

Jawa Barat

Waspada hujan sedang disertai angin kencang dan petir di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, pada siang hingga sore hari. Potens hujan ringan di Bekasi pada siang/sore hari dan dini hari. Suhu berkisar 21-32 derajat Celcius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru