Cuaca besok di Jabodetabek sebagian cerah berawan, hati-hati panas menyengat

Sabtu, 04 Juli 2020 | 18:15 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Cuaca besok di Jabodetabek sebagian cerah berawan, hati-hati panas menyengat


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca besok di wilayah Jabodetabek sebagian besar cerah berawan. Minggu (5/7), hujan berpotensi turun di Bogor.

Mengutip laman BMKG, potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang bisa terjadi di Bogor. Sementara Depok berpotensi hujan ringan. Berikut peringatan dini dan ramalan cuaca besok di Jabodetabek dari BMKG:

Banten

Kota Tangerang cerah berawan sepanjang hari dan Kabupaten Tangerang berawan di pagi hari lalu cerah berawan pada siang/sore hari. Suhu berkisar 25-32 derajat Celcius.

Baca Juga: Hari ini posisi Bumi berada pada titik Aphelion, berikut penjelasannya

DKI Jakarta

Seluruh wilayah Jakarta cerah berawan pada pagi hari, lalu cerah berawan dan cerah di siang/sore hari, dan cerah berawan pada  malam hari. Suhu berkisar 24-34 derajat Celcius.

Jawa Barat

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Bogor pada siang/sore hari hingga malam hari. Potensi hujan ringan di Depok di siang/sore hari. Sementara Bekasi berawan sepanjang hari. Suhu berkisar 21-32 derajat Celcius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru