Demo pengemudi Go-Jek, baku hantam nyaris terjadi

Senin, 03 Oktober 2016 | 13:10 WIB   Reporter: Rizki Caturini
Demo pengemudi Go-Jek, baku hantam nyaris terjadi


JAKARTA. Baku hantam nyaris pecah pada unjuk rasa para pengemudi Go-Jek di depan kantor Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/10). Keributan terjadi pada sekitar pukul 11.50 WIB ketika seorang karyawan Go-Jek keluar dari kantor dan berteriak-teriak di hadapan para pengemudi yang sedang berorasi. "Lu semua nggak tau!" kata pria tersebut.

Belum berhenti bicara, ia langsung nekat maju hendak memukuli para pengemudi. Para pengemudi pun siap memukuli dia. Beruntung polisi yang membuat barikade di depan Kantor Go-Jek segera meredam aksi tersebut. Pria tersebut segera ditarik ke dalam. Aksi baku hantam pun terhindarkan.

Para pengemudi itu sebelumnya melontarkan kata-kata berbau SARA dan kasar terhadap seorang pengurus Go-Jek, yang dituding sebagai pimpinan Go-Jek yang menyusahkan mereka.

Orasi para pengemudi Go-Jek itu masih berlangsung saat ini. Puluhan polisi berseragam dan berpakaian preman berjaga di depan kantor Gojek. Belum ada perwakilan para pengunjuk rasa yang masuk ke kantor Go-Jek.

(Nibras Nada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru