IHG Hotels & Resorts jalin kemitraan dengan Hotel Dago Pakar luncurkan Hotel Indigo

Rabu, 29 September 2021 | 14:06 WIB   Reporter: Venny Suryanto
IHG Hotels & Resorts jalin kemitraan dengan Hotel Dago Pakar luncurkan Hotel Indigo

Hotel Indigo di Bandung.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IHG Hotels & Resorts dan PT Hotel Dago Pakar menjalin kemitraan di Indonesia dengan menghadirkan hotel kedua dari kemitraan tersebut yakni Hotel Indigo Bandung Dago Pakar. Kehadiran hotel Indigo Bandung Dago pakar diperkirakan akan segera beroperasi di tahun 2024 mendatang yang akan menghadirkan 275 kamar di wilayah utara Bandung.

Purnawan Suriadi, Director, PT Hotel Dago Pakar, mengatakan pihaknya berencana akan menjadikan Dago Pakar sebagai destinasi yang harus dikunjungi, membawa pemahaman yang lebih dalam tentang budaya. 

“Warisan kami yang kaya yang memadukan pengaruh budaya Eropa dari masa lalu kolonial serta budaya kreatif muda yang dinamis, dan menjalin hubungan yang bermakna antara tamu, hotel, dan komunitas kami,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (29/9). 

Adapun filosofi desain Hotel Indigo yakni menggunakan unsur cerita untuk menghidupkan lingkungan di dalam hotel dengan juga menyediakan pintu gerbang ke lokasi yang menginspirasi dan kaya budaya. 

“Kami yakin dengan rekam jejak kesuksesan IHG Hotel and Resorts sudah terbukti dalam kualitas dan kepuasan tamu, baik secara internasional maupun nasional, akan menawarkan pengalaman lokal yang unik bagi para tamu di Hotel Indigo Bandung Dago Pakar,” sambungnya. 

Baca Juga: IHG Hotels & Resorts jalin kemitraan dengan Traveloka

Senada, Serena Lim, Vice President Development for South East Asia and Korea IHG Hotels and Resort mengungkapkan pihaknya sangat antusias untuk membawa portofolio boutique Hotel Indigo ke Bandung dan memperluas kemitraannya lewat kehadiran PT Hotel Dago Pakar. 

“Momentum pertumbuhan portofolio ini menunjukkan semangat wisatawan untuk menjelajahi hati dan jiwa dari setiap lokasi yang mereka kunjungi dan terinspirasi oleh lokasi, komunitas, dan ide baru,” tambah dia. 

Sebagai informasi, hingga saat ini, IHG memiliki 24 hotel di Indonesia, termasuk Hotel Indigo Bandung Dago Pakar bergabung dengan jaringan IHG di tanah air yang mencakup 13 hotel dengan 2.520 kamar di lima brand portofolio.

Nantinya fasilitas di Hotel Indigo Bandung Dago Pakar akan dilengkapi kafe & bar, ruang pertemuan dan acara seluas lebih dari 1.800 meter persegi, klub olahraga dan kebugaran, dua kolam renang, dan klub anak-anak. Sementara tercatat ada lebih dari 125 properti Hotel Indigo di seluruh dunia dengan jaringan lebih dari 100. Di Asia Tenggara, ada empat properti di Bali, Bangkok, Phuket dan Singapura. 

Selanjutnya: Tak ingin banyak aturan, PHRI tolak program sertifikasi CHSE Kemenparekraf

 

Editor: Handoyo .
Terbaru