Ikut Program BUMN Goes To Campus, IDSurvey Bagi-Bagi Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

Rabu, 30 Agustus 2023 | 10:53 WIB   Reporter: Dimas Andi
Ikut Program BUMN Goes To Campus, IDSurvey Bagi-Bagi Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

ILUSTRASI. Holding Jasa Survey (IDSurvey)


BUMN - MANADO. Holding Jasa BUMN, IDSurvey, bersama Kementerian BUMN, memberikan sejumlah beasiswa kepada mahasiswa berprestasi melalui ajang BUMN Goes To Campus di Politeknik Negeri Manado, Sulawesi Utara, Kamis (24/8).

Upaya ini dilakukan IDSurvey sebagai bentuk komitmen pengembangan sumber daya manusia (SDM) nasional yang kompeten pada masa mendatang.

Tercatat ada lebih dari 1.500 mahasiswa mengikuti acara BUMN Goes To Campus yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN, IDSurvey, Bank BTN, dan IFG.

Salah satu rangkaian acara BUMN Goes To Campus di Politeknik Negeri Manado adalah digelarnya talkshow dan inspiring talk.

Baca Juga: Dorong TJSL, ID Survey Bersama Relawan Bakti BUMN Lakukan Konservasi di Pantai Carita

“Kami melihat bahwa mahasiswa Politeknik Negeri Manado memiliki keterampilan serta semangat yang dapat membantu memajukan transformasi BUMN," ujar Susy A. Marentek, Wakil Direktur 2 Politeknik Negeri Manado dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Rabu (30/8).

Dia pun berharap perhelatan BUMN Goes To Campus mampu memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa, khususnya mahasiswa Politeknik Negeri Manado, untuk berkarier di BUMN ketika lulus perkuliahan nanti.

Sebagai catatan, BUMN Goes To Campus turut menghadirkan 10 booth edukasi interaktif dari perusahaan BUMN, antara lain IDSurvey, Bank BTN, IFG, Telkomsel, Pelindo, Angkasa Pura I, ASDP, Pegadaian, Bank Mandiri, dan Bank BRI.

Pada masing-masing booth tersebut terdapat berbagai informasi terkait profil perusahaan BUMN, serta informasi terkait magang serta peluang karier di BUMN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru