Ini acara di TMII saat libur Lebaran

Kamis, 16 Juli 2015 | 11:59 WIB Sumber: Warta Kota
Ini acara di TMII saat libur Lebaran


JAKARTA. Untuk memeriahkan pengunjung selama libur Lebaran pada 16-22 Juli, Theater Imax Keong Mas TMII meluncurkan film terbarunya, Volcanoes of The Deep Sea. Film ini akan diputar perdana pada Hari Raya Idul Fitri nanti.

"Ini film baru yang akan mula diputar perdana pada hari raya nanti," ujar Asep Sumarna, Kepala Seksi Humas TMII, Rabu (15/7).

Selain itu, kata Asep, saat libur Lebaran nanti TMII juga akan menyajikan berbagai panggug hiburan rakyat selama seminggu. "Di Plaza Tugu Api Pancasila nanti ada panggung musik dangdut dengan bintang tamu dangdut Pantura Asep dan Putri Kicau," katanya.

Tak hanya itu, ada juga panggung kesenian rakyat mulai dari musik gambang kromong, lenong Betawi, musik campur sari, debus, dan kuda lumping. "Kita sajikan berbagai hiburan rakyat untuk pengunjung," jelasnya.

Untuk sarana lainnya, lanjut Asep, pengelola tidak menaikkan tarif khusus kepada pengunjung, misalnya untuk sarana kereta gantung dan bus keliling.

"Tarif kereta gantung tetap Rp 40 ribu per orang, dan untuk bus keliling dikenakan tarif Rp 5.000 sekali jalan berkeliling areal TMII seluas 150 hektar," ungkapnya. (bj/pro)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan

Terbaru