Jabodetabek Berawan di Kamis (26/1) Pagi, Hujan Guyur Sebagian Wilayah pada Siangnya

Kamis, 26 Januari 2023 | 07:21 WIB Sumber: Kompas.com
Jabodetabek Berawan di Kamis (26/1) Pagi, Hujan Guyur Sebagian Wilayah pada Siangnya

ILUSTRASI. Prakiraan Cuaca: Deretan gedung perkantoran terlihat berjejer di kawasan Sudirman, Jakarta,


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Cuaca di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi bakal berawan pada Kamis (26/1/2023) pagi.

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah DKI Jakarta bakal mengawali hari dengan cuaca berawan.

Hujan diprediksi bakal mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore. Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota bakal kembali berawan.

Kondisi serupa juga terjadi di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi yang diprediksi bakal berawan pada Selasa pagi. Meski begitu, BMKG memprediksi bahwa tiga wilayah tersebut bakal diguyur hujan mulai siang sampai malam. Hujan diperkirakan baru akan reda pada Jumat (27/1/2023) dini hari.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Besok Kamis (26/1) BMKG: Potensi Hujan dan Banjir di Beberapa Kota

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten dan Kota Bogor," demikian bunyi peringatan dini BMKG.

Adapun wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan diprediksi bakal berawan tebal sejak pagi hingga malam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prakiraan Cuaca: Jabodetabek Berawan Pagi Ini, Sebagian Wilayah Hujan Siang Nanti"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru