Jadi korban rusuh 22 Mei, Wakapolsek Jatinegara sudah dipulangkan dari RS Polri

Kamis, 30 Mei 2019 | 11:24 WIB Sumber: Kompas.com
Jadi korban rusuh 22 Mei, Wakapolsek Jatinegara sudah dipulangkan dari RS Polri


DKI JAKARTA - JAKARTA. Wakil Kepala Polsek Jatinegara AKP Agus Sumarno yang mengalami luka-luka akibat dikeroyok pada Rabu (22/5), sudah dipulangkan dari RS Polri Kramat Jati, Rabu (29/5) kemarin. 

Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Pol dr Musyafak mengatakan, Agus sudah boleh pulang dan menjalani rawat jalan berdasarkan pemeriksaan para dokter. "Sudah pulang kemarin siang ya, setelah di-visit dokter sudah baik dan diizinkan untuk rawat jalan," kata Musyafak kepada Kompas.com, Kamis (30/5). 

Musyafak mengatakan, Agus adalah pasien terakhir anggota Polri yang dipulangkan karena kondisinya paling serius dibanding pasien anggota Polri lainnya. 

Musyafak mengatakan, Agus mengalami gigi tanggal akibat dikeroyok massa saat mengamankan aksi bakar ban di Jalan Otto Iskandardinata pada Rabu pekan lalu. 

"Dia itu saat temannya patroli ke sana, enggak tahunya terjebak sehingga massa tahu kalau Pak Agus ini polisi karena pakai pakaian dinas ya. Kemudian langsung dikejar, ditimpuk batu-batu, kena mukanya, kena kepalanya, sehingga beberapa gigi tanggal," ujar Musyafak. 

Mei Selain Agus, belasan anggota Polri lainnya yang dirawat di RS Polri akibat menjadi korban kerusuhan 22 Mei juga sudah dipulangkan. Adapun total anggota Polri yang sempat dirawat di RS Polri Kramat Jati pascakerusuhan 22 Mei berjumlah 34 orang. (Ardito Ramadhan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadi Korban Rusuh 22 Mei, Wakapolsek Jatinegara Sudah Dipulangkan dari RS Polri"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru