Jadi unggulan, relawan Risma tetap gerak all out

Kamis, 13 Agustus 2015 | 12:39 WIB Sumber: Kompas.com
Jadi unggulan, relawan Risma tetap gerak all out


Surabaya. Peluang Tri Rismaharini-Wisnu Sakti Buana (Risma-Wisnu) memenangi pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Surabaya memang besar. Namun, relawan pendukung pasangan ini mengaku tetap akan all out untuk memenangkan pasangan petahana itu dalam pilkada Desember mendatang.

Mereka bahkan akan bergerak secara door to door untuk mengampanyekan keberhasilan Risma-Wisnu dalam memimpin Surabaya lima tahun terakhir.

Gerakan Rakyat Surabaya (GRS) mengaku sudah menyiapkan struktur relawan hingga tingkat kelurahan di seluruh Surabaya untuk menghimpun dukungan.

"Kami siap berkampanye untuk Risma-Wisnu dari pintu ke pintu atau door to door agar masyarakat lebih yakin akan keberhasilan pasangan ini memajukan Kota Surabaya," kata Ketua GRS Mat Mohtar, Kamis (13/8/2015).

Bagi dia, penantang Risma-Wisnu dalam Pemilihan Wali Kota Surabaya tidak bisa diremehkan. Pasangan Rasiyo-Abror memiliki keunggulan tersendiri.

"Kami juga sangat mengapresiasi pasangan lawan yang memiliki kesadaran akan pentingnya kehidupan demokrasi di Surabaya sehingga mereka berkenan mengikuti kompetisi," kata Mohtar.

Mohar mengatakan, para relawan tetap tidak akan meremehkan pasangan Rasiyo-Dhimam Abror karena mereka juga memiliki peluang yang sama untuk menang.

Seperti yang diberitakan, pemilihan wali kota Surabaya tahun ini diikuti dua pasangan calon, Risma-Wisnu diusung oleh partai tunggal PDI-P, sementara pasangan Rasiyo-Abror diusung oleh koalisi Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN). (Achmad Faizal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru