KA Sumsel beri promo tiket liburan akhir tahun

Rabu, 16 November 2016 | 11:23 WIB Sumber: Antara
KA Sumsel beri promo tiket liburan akhir tahun


PALEMBANG. PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional III Sumatera Selatan mengadakan program promo tiket liburan awal sale atau Early Holiday Sale dalam rangka meningkatkan "brand awareness".

Program tarif promo ini diberlakukan untuk kereta api (KA) Komersial Limeks Sriwijaya Kertapati tujuan Tanjungkarang, KA Sindang Marga dari Kertapati ke Lubuk Linggau dan Lubuk Linggau-Kertapati, kata Manager Humas PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional (PT KAI-Divre) III Sumsel, Aida Suryanti di Palembang, Rabu (16/11).

Tarif Promo ini untuk periode penjualan 15 November - 7 Desember 2016 dan periode keberangkatan KA tanggal 15,16,22,23,29,30 November 2016 serta keberangkatan 6 dan 7 Desember 2016.

Pemesanan tiket promo ini dapat dilakukan melalui Contact Center 121, penjualan Chanel eksternal kereta api, Mobile application dan Internet reservation.

Pemesanan tiket promo tidak dapat dilayani di loket penjualan di stasiun online, dan tempat duduk promo dapat dilayani pada masa pemesanan serta penjualan langsung pada hari keberangkatan KA selama masih tersedia. Penempatan tempat duduk promo tersebut acak pada masing-masing kereta di tiap rangkaian KA.

Sementara, kuota jumlah tempat duduk promo ini sampai dengan 35 tempat duduk setiap KA disesuaikan dengan masa penjualan, katanya.

Ia menjelaskan, tarif Promo Early Holiday Sale ini untuk KA Limeks Sriwijaya kelas eksekutif Rp110 ribu, kelas bisnis Rp90 ribu, serta KA Sindang Marga kelas eksekutif Rp85 ribu dan kelas bisnis Rp75 ribu.

Tiket promo ini tidak dapat ditunda/diganti dan dibatalkan serta tidak dapat digabung dengan diskon lainnya.

Ia berharap, adanya program promo seperti ini akan dapat menarik minat masyarakat untuk selalu menggunakan moda transportasi KA dalam berpergian sehingga dapat mengurangi kemacetan, polusi serta lebih aman dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru