Kandidat Calon Pj Gubernur DKI Jakarta, Kasetpres Heru Budi: Hari Esok Penuh Misteri

Jumat, 23 September 2022 | 20:49 WIB   Reporter: Ratih Waseso
Kandidat Calon Pj Gubernur DKI Jakarta, Kasetpres Heru Budi: Hari Esok Penuh Misteri

ILUSTRASI. Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono


KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menanggapi mengenai dirinya yang masuk dalam calon Pj Gubernur DKI Jakarta. Heru mengatakan bahwa kandidat lainnya memiliki kemampuan dan potensi lebih baik.

"Kandidat-kandidat yang ada kan mempunyai kesempatan yang sama, memiliki kemampuan potensi yang baik, bahkan lebih baik, dan ada kalimat hari esok penuh misteri. Jadi kembalikan ke alam semesta, saya yakin alam semesta akan memberikan yang terbaik," jelas Heru dalam Kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (23/9).

Baca Juga: PeJabat Gubernur DKI Diharapkan Mampu Tuntaskan Pekerjaan yang Belum Selesai

Usai diusulkan sebagai calon Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru menyebut tak ada pembahasan mengenai hal tersebut dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahkan dengan pihak DPRD DKI Jakarta yang mengusulkan namanya sebagai salah satu calon Pj Gubernur DKI Jakarta.

"Ngobrolnya tugas presiden. Ngga ada. Bahkan ngobrol hal itu [Pj Gubernur DKI Jakarta] juga engga. Saya tidak ada komunikasi dengan temen-temen DPRD, memang kenal tetapi tidak ada komunikasi," kata Heru.

Sebelumnya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyerahkan tiga nama terpilih untuk menjadi calon Penjabat (Pj) Gubernur DKI ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu (14/9) lalu.

Diantaranya Ketiga nama calon Pj Gubernur tersebut, salah satunya yakni Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono. Kemudian dua nama calon usulan lainnya ialah Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Marullah Matali, serta Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bahtiar.

Baca Juga: Menuntaskan Pekerjaan Gubernur Anies Baswedan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru