Jawa Barat

Kemenkes gandeng Bank Mantap untuk vaksinasi nasabah pensiunan

Jumat, 07 Mei 2021 | 12:05 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Kemenkes gandeng Bank Mantap untuk vaksinasi nasabah pensiunan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Cirebon melakukan vaksinasi Covid-19 kepada nasabah pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan TNI/Polri dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Cirebon dan sekitar.

Program vaksinasi Covid-19 Nasabah Bank Mantap secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Agus Mulyadi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon Edy Sugiarto dan Chief Financial Officer (CFO) Bank Mantap Fajar Ari S di Kantor Cabang (KC) Bank Mantap Cirebon.

Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan ini diprioritaskan untuk lansia nasabah Bank Mantap.

"Kami atas nama Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada Bank mantap yang telah memfasilitasi program pemerintah ini dan kita lakukan vaksinasi ini sebagai ikhtiar," katanya dalam press rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (7/5).

Baca Juga: Penjelasan soal B.1.617, varian baru virus corona yang sudah masuk ke Indonesia

Chief Financial Officer Bank Mantap Fajar Ari S menyatakan, Bank Mantap menyalurkan sebanyak 1.391 dosis vaksin untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Namun, mengingat jaringan kantor cabang Cirebon membawahi kantor cabang pembantu Kuningan, Kantor Kas (KK) Indramayu dan KK Majalengka maka Bank Mantap secara keseluruhan berencana menyalurkan 2.261 dosis di wilayah-wilayah tersebut.

“Perseroan dalam pelaksanaan program ini dimulai dari tanggal 5 - 11 Mei 2021 pada pukul 08.00 hingga 15.00 WIB, serta dalam sehari akan dibatasi sekitar 100 vaksinasi terhadap pensiunan, bertujuan agar protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik,” ujar Fajar. 

Fajar menambahkan, kegiatan yang sama pun bersamaan dilakukan pada KCP Depok dengan menyalurkan 1.140 dosis vaksin dan KC Palembang 140 dosis vaksin, kami berharap semua nasabah yang sudah diundang dapat melakukan vaksinasi di kantor kami.

Selanjutnya: Pada tahun ini, Protech Mitra Perkasa (OASA) bidik pertumbuhan kinerja setinggi 30%

 

Editor: Noverius Laoli
Terbaru