Komentar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming usainya dinyatakan positif Covid-19

Rabu, 14 Juli 2021 | 17:25 WIB Sumber: Kompas.com
Komentar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming usainya dinyatakan positif Covid-19

ILUSTRASI. Komentar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming usainya dinyatakan positif Covid-19


COVID-19 -   Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif terpapar Covid-19.  Menurut Gibran, dirinya dinyatakan positif Covid-19 berdasar hasil tes PCR yang keluar pada Senin (12/7/2021) siang. 

"Dalam beberapa hari ini saya sering mengunjungi tempat-tempat yang mungkin agak rawan. Seperti rumah sakit, tempat isolasi dan sentra vaksinasi. Saya memang selama ini rutin antigen. Kebetulan kemarin antigen negatif saya tidak percaya lalu saya suruh teman-teman dari Rumah Sakit Bung Karno (RSBK) untuk PCR lalu hasilnya positif," kata Gibran.  

Gibran menambahkan, selama jalani isoman, putra sulung Presiden Joko Widodo itu tetap bekerja. 

Baca Juga: Jalani isolasi mandiri, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming positif Covid-19

"Sekali lagi saya dalam keadaan sehat, tidak ada gejala apapun. Perlu saya garis bawahi bahwa selama dalam masa isolasi saya masih bekerja seperti biasa. Jadi pekerjaan, nota dinas masih saya jalankan semua. Saya juga masih aktif setiap hari memimpin rapat melalui Zoom, koordinasi dengan kepala OPD," kata Gibran. 

Suami Selvi Ananda itu juga menyatakan, istri dan anak serta ajudan dinyatakan negatif. Gibran mengaku, dirinya tak merasakan gejala apapun selama ini. 

"Ini saya dalam keadaan sehat tidak ada gejala apapun, anak istri, ajudan, driver negatif semua," terangnya. Gibran mengaku tak merasakan gejala apapun selama menjalani isoman. 

(Penulis: Kontributor Solo, Labib Zamani | Editor: Khairina)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wali Kota Gibran Positif Covid-19 dan Jalani Isoman: Saya Tetap Kerja"

Selanjutnya: Gibran melarang pemudik masuk Solo, tapi izinkan wisatawan dari Jakarta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru