Matahari Department Store (LPPF) Buka Gerai Baru di Tangcity Mall

Kamis, 25 Agustus 2022 | 15:46 WIB   Reporter: Akmalal Hamdhi
Matahari Department Store (LPPF) Buka Gerai Baru di Tangcity Mall

ILUSTRASI. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) memperluas bisnisnya dengan membuka gerai baru


RITEL - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) memperluas bisnisnya dengan membuka gerai baru hari ini. Gerai baru tersebut berlokasi di Tang City Mall, Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Cikokol, Tangerang, Banten. Gerai ini merupakan gerai ketiga yang dibuka LPPF tahun ini sekaligus merupakan gerai ke-30 di Jabodetabek. 

Pembukaan ini sejalan dengan rencana Matahari untuk mempercepat ekspansi dan 7 pembukaan lagi dijadwalkan untuk tahun ini, tergantung pada kondisi yang berlaku.

Sebelumnya, emiten terafiliasi grup Lippo ini telah membuka dua gerai baru di Mal Taman Anggrek Jakarta dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. 

Baca Juga: Matahari Department Store (LPPF) Akan Buka Lima Gerai Baru Tahun Ini

Ke depan, selama periode September hingga November tahun ini, LPPF berencana membuka lima gerai baru lagi yang berlokasi di Gowa (Sulawesi Selatan), Bondowoso (Jawa Timur), Semarang (Jawa Tengah), Kendari (Sulawesi Tenggara) dan Bontang (Kalimantan Timur).

Dengan konsep baru suasana belanja yang segar dan modern, Matahari yakin kehadirannya di kawasan tersebut menghadirkan pilihan belanja yang berbeda dari sebelumnya, terutama bagi pelanggan di Tangerang. 

Matahari melayani kebutuhan pelanggan akan tren fashion dengan lebih dari 80 merek terkenal, dan berbagai koleksi fashion terbaik yang akan menggairahkan pelanggan urban dalam pengalaman berbelanja mereka. 

Sebagai tambahan, penataan gerai yang luas dengan kurang lebih 5.400m2 dan standar pelayanan yang tinggi menjadikan kehadiran gerai terbaru Matahari mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitar. 

Matahari menggunakan 100% sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat dengan memiliki mayoritas karyawan lokal di gerai. 

“Kehadiran gerai Matahari baru dengan konsep gerai terbaru kami ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan komunitas kami dan memperkuat pangsa pasar di Jabodetabek,” kata Terry O’Connor, CEO Matahari dalam siaran pers, Kamis (25/8).

 

 

Adapun pelanggan akan menikmati promosi-promosi berikut selama Grand Opening: 

• Gift Voucher Rp 50.000 gratis tanpa minimal transaksi (selama persediaan masih ada) 

• Gratis Matahari Tumbler dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 

• Gift Voucher Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 

• Promo Belanja dengan kartu debit BNI dapatkan diskon langsung Rp 46.000 dengan 

minimal pembelanjaan Rp 460.000 

• 10X Matahari Rewards Points

• Harga Spesial Produk Anak Rp 99.000 dan Beli 1 Gratis 1 

• Diskon voucher kosmetik Rp 25.000, minimum pembelian Rp 250.000 

• Dan masih banyak lagi promo lainnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru