Mudik Lebaran, KAI beri potongan tiket 10-15%

Sabtu, 04 Juli 2015 | 14:08 WIB Sumber: TribunNews.com
Mudik Lebaran, KAI beri potongan tiket 10-15%


YOGYAKARTA. PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggannya yang menggunakan angkutan KA Lebaran. Hal tersebut terlihat dalam program terbaru perusahaan kereta ini melalui promo "KAI Mudik Hebat."

Promo berupa potongan harga tiket ini diberikan kepada masyarakat yang memiliki tiket mudik KA keberangkatan tanggal 7 sampai dengan 27 Juli 2015 (H-10 sampai dengan H1+10) Lebaran.

Corporate Communication Manager PT KAI Daop V Purwokerto, Surono mengatakan, potongan harga sebesar 10% akan diberikan untuk tiket KA jarak jauh dan 15% untuk KA jarak menengah contohnya KA Kamandaka relasi Purwokerto-Semarang.

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket tanggal 1 Agustus - 30 November 2015 untuk keberangkatan tanggal 1 Agustus sampai dengan 15 Desember 2015.

"Jadi simpan baik- baik tiket mudik yang sudah dipakai, untuk mendapatkan diskon pembelian tiket berikutnya sesuai ketentuan," jelas Surono dalam keterangannya, Jumat (3/7).

Surono menjelaskan, untuk mengikuti program promo ini, penumpang menyerahkan formulir pemesanan tiket dengan dilampiri tiket mudik saat membeli tiket di loket stasiun online.

Pemberian diskon ini hanya berlaku untuk penumpang dengan nama dan nomor identitas yang sama dengan yang tertera tiket mudiknya.

Selain itu, program promo ini juga hanya berlaku untuk KA Komersial (non PSO) baik eksekutif, bisnis maupun ekonomi komersial dengan nama KA, kelas dan relasi yang sama dengan tiket mudik yang dimilikinya.

"Hanya untuk penumpang dengan nama, nomor ID, kelas KA, nama kereta api dan relasi yang sama dengan yang tercetak pada tiket mudiknya. Selain itu program ini juga tidak dapat digabung dengan reduksi (diskon) atau program promo yang lain," tutup Surono.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan

Terbaru