Umum

Ndayu Park, taman edukasi di Kota Sragen yang ramah anak

Rabu, 10 Februari 2021 | 05:03 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Ndayu Park, taman edukasi di Kota Sragen yang ramah anak

ILUSTRASI. Dari alun-alun Kota Sragen, pengunjung hanya perlu menempuh perjalanan selama 15 menit lagi untuk sampai di Ndayu Park. Dok: Instagram Ndayu Park 

KONTAN.CO.ID - Ndayu Park merupakan salah satu rekomendasi taman edukasi yang ramah anak di Kota Sragen. Taman edukasi ini berlokasi tepat di Dusun Gembong, Desa Saradan, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Dari alun-alun Kota Sragen, pengunjung hanya perlu menempuh perjalanan selama 15 menit lagi untuk sampai di Ndayu Park. Karena itu, taman edukasi ini bisa menjadi destinasi liburan bersama keluarga atau kerabat saat waktu liburan tiba.

Ada banyak aktivitas yang bisa pengunjung lakukan di Ndayu Park antara lain berenang, outbound, bermain sambil belajar di mini zoo atau menambah pengalaman tentang tanaman melalui agrowisata.

Pengunjung tidak hanya bisa melakukan aktivitas-aktivitas tersebut tapi juga bisa berfoto-foto sambil menikmati suasana alam sekitar. Sebab, Ndayu Park dikelilingi dengan pesawahan dan pepohonan jati yang subur.

Ndayu Park

Baca Juga: Wisata Watu Rumpuk Madiun, tempat liburan seru di lereng Gunung Wilis

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke Ndayu Park, catat waktu operasionalnya ya karena Ndayu Park buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB. Harga tiket masuk Ndayu Park cukup beragam karena masing-masing wahana punya tarif yang berbeda. Akan tetapi, kisaran harganya tetap terjangkau mulai dari Rp 5.000 - Rp 20.000.

Selama masa pandemi, Ndayu Park menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Promo tiket masuk Sea World Ancol 1-11 Februari 2021, cek harganya

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru