Penemu varian rasa Indomie tutup usia, inilah sosoknya

Kamis, 28 Januari 2021 | 10:55 WIB Sumber: Kompas.com
Penemu varian rasa Indomie tutup usia, inilah sosoknya


BERITA DUKA - JAKARTA. Nunuk Nuraini, penemu varian rasa Indomie, meninggal di usia 59 tahun, pada Rabu (27/1/2021) pukul 14.55 WIB. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Kepala Humas Indofood Nurlita Novi Arlaida. 

"Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT," kata Novi, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (27/1/2021). 

Nunuk bekerja sebagai peramu rasa divisi mi instan di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk hampir 30 tahun. Berkat racikannya, Indomie menjadi salah satu mie instan favorit masyarakat Indonesia. 

Warganet berduka

Kepergian Nunuk meninggalkan kenangan tersendiri bagi penikmat Indomie. Warganet mengungkapkan rasa duka sekaligus terima kasihnya pada Nunuk melalui media sosial. Seperti yang disampaikan oleh Laila Dimyati melalui akun Twitternya @lailadimyati. 

Baca Juga: Kabar duka, peracik bumbu Indomie Indofood (ICBP) Nunuk Nuraini meninggal

Rasa duka juga dirasakan oleh keluarga besar Indofood. Hal ini disampaikan oleh Human Resource Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Agus Suprapta. 

"Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima ibadah dan amalan baiknya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditempatkan di SurgaNya. Dan untuk keluarga almarhumah yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan ketabahan," kata Agus, melalui rilis yang diterima Kompas.com. 

Baca Juga: Kepedasan makan Samyang, pria di London alami tuli dua hari

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru