Peringatan dini BMKG: Waspada hujan deras di Jakarta pada dini hari nanti

Rabu, 26 Februari 2020 | 19:45 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Peringatan dini BMKG: Waspada hujan deras di Jakarta pada dini hari nanti

ILUSTRASI. Petugas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memantau monitor citra satelit cuaca di Gedung BMKG, Jakarta, Jumat (10/1/2020).


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini akan hujan pada Rabu (26/2) malam hingga Kamis (27/2) dini hari di wilayah Jabodetabek.

Mengutip laman BMKG, potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang bisa terjadi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Nah, berikut peringatan dini akan hujan dari BMKG:

Banten

Waspada potensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang bisa disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kota Tangerang serta sebagian besar wilayah Kabupaten Tangerang pada Kamis dini hari.

Baca Juga: BMKG sebut Indonesia sedang alami fenomena cuaca ekstrem, apa maksudnya?

DKI Jakarta

Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakut, Jakbar, Jaksel, Jaktim, dan Jakpus pada Rabu malam dan Kamis dini hari.

Jawa Barat

Waspada potensi hujan ringan hingga sedang disertai kilat/petir dan angin kencang di Bogor, Depok, dan Bekasi pada Kamis dini hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru