PKS yakin Anies-Sandi komitmen tolak reklamasi

Minggu, 15 Oktober 2017 | 22:41 WIB Sumber: Kompas.com
PKS yakin Anies-Sandi komitmen tolak reklamasi


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meyakini Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno tetap akan menolak reklamasi Pantai Utara Jakarta.

PKS merupakan salah satu partai pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Aturan mainnya memang ditarik ke (pemerintah) pusat, tapi kan lokasinya tetap di Jakarta jadi masih kewenangan Pak Anies. Komitmen tolak reklamasi masih," ucap Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dalam acara syukuran di Hotel Grand Cempaka, Minggu (15/10).

Kendati demikian, Mardani masih belum tahu bagaimana langkah Anies-Sandi ke depannya dalam mewujudkan komitmen tersebut. "Formulasinya seperti apa nanti akan diumumkan Mas Anies setelah pelantikan," imbuhnya.

Di sisi lain, Anies masih enggan menjabarkan rencana kerjanya setelah dilantik nanti. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut hanya menjawab tunggu setelah pelantikan usai.

"Begini, kami hari ini akan konsentrasi untuk besok, sesudah itu nanti kami akan sampaikan program-program tanggal 17, termasuk rencana-rencananya. Semua sudah dipersiapkan, jadi nanti saja tunggu tanggal 17," kata Anies. (Ridwan Aji Pitoko)

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di Kompas.com berjudul: PKS Yakin Anies-Sandi Tetap Komitmen Tolak Reklamasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru