Plafon gedung BEI ambruk?

Kamis, 05 April 2018 | 20:32 WIB Sumber: Kompas.com
Plafon gedung BEI ambruk?

ILUSTRASI. Bursa Efek Indonesia


BURSA EFEK INDONESIA / BEI - JAKARTA. Plafon Tower 1 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta Selatan, diinformasikan roboh, Kamis (5/4/2018).

Informasi itu disampaikan pemilik akun Twitter @emilialazaro. "@RadioElshinta now tower 1 BEI yg plafond nya ambruk..," tulis pemilik akun tersebut pada pukul 18.42 disertai gambar plafon yang ambruk.


 

Saat dikonfirmasi, Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan BEI Oskar Herliansyah membantah hal tersebut. "Roboh apaan? enggak ada," ujar Oskar saat dihubungi Kompas.com.

Oskar menyampaikan, plafon di dekat Podjok Halal itu memang dibuka karena ada perbaikan pipa. Dia menyebut perbaikan pipa itu telah selesai. "Mereka lagi perbaiki pipa. Kalau perbaiki pipa kan harus ngebuka plafonnya, jadi bukannya roboh, dan sudah selesai," kata Oskar.

Mezanin Tower 2 Gedung BEI ambrol pada 15 Januari lalu. Kejadian tersebut membuat 73 orang luka-luka. Korban mayoritas merupakan mahasiswa Universitas Bina Darma, Palembang, yang tengah melakukan kunjungan.

Sebagian besar korban mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh. Adapun yang paling parah, ada yang mengalami patah tulang. (Nursita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Plafon Tower Gedung Disebut Roboh, BEI Membantahnya "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru