Ramalan BMKG: Hari ini hujan deras bisa mengguyur Jabodetabek

Selasa, 21 Januari 2020 | 05:40 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Ramalan BMKG: Hari ini hujan deras bisa mengguyur Jabodetabek


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Hujan deras yang disertai petir/kilat dan angin kencang hari ini (21/1) berpotensi terjadi di Jabodetabek. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini tersebut.

Mengutip laman BMKG, potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang bisa terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, serta Tangerang Selatan pada Selasa (21/1). Nah, berikut peringatan dini lengkap dari BMKG:

Banten

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat di sertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Kota Tangerang Selatan. Potensi hujan lokal terjadi di Kota Tangerang pada siang hari.

Baca Juga: BMKG merilis peringatan waspada potensi hujan lebat, ini wilayahnya

DKI Jakarta

Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

Jawa Barat

Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang bisa disertai kilat/petir pada sore hingga menjelang malam hari di wilayah Bogor Selatan, Sukabumi, dan Cianjur. Potensi hujan ringan terjadi di Depok dan Bekasi pada pagi hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru